24.3.09

pa ino memalaskan

aduh ini maksudnya gue mau posting tentang piano tapi bingung masa judulnya piano doang yaudah pa ino deh. piano mah satu"nya alat musik yang gue bisa. yang lainnya ga bisa deh gue. oh ya gue tiba" pengen posting ini soalnya guru piano gue mau pindah ke cibubur ah males les lagi nih gue aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh. jadi ya dari kecil gue udah suka pencet" piano ga jelas terus pas tk dilesin ama nyokap gue. berlanjutlah ampe sekarang, tadinya gue private dari yamaha di rumah, trus purwacaraka deh. dulu mah gue sering ikut lomba pas kecil. sekarang? boro-boro. cuma 1 ._______________- trus ya kan nanti agustus ada konser, gue mau main fronchier landmann eh taugazzilowh GURU GUE PINDAH KE CIBUBUR gila ya gue ga semangat lagi padahal selama ini kak uli tuh guru paling pewe, jarang marah, sabar, baik, aaaaaaaaaaaa masa katanya ntar mau diganti ama yang namanya PINGKI ah males gue pengen berhenti aja. harusnya hari ini les tp ga ada yang nganterin huhuhuh padahal 1 bulan lagi kak uli pindah

0 spoon and fork: