22.3.09

pet community

Haloh tahukah anda bahwa saya baru saja membeli hamster? jadi dulu kan gue juga punya hamster, nah kan gue mau ke bandung gitu kan lebaran, rumahnya dititipin ke bu mamat. udah biasa sih setiap tahun. trus kan dia disuruh ngasih makan hamster gitu gitu lah eh gataunya besoknya mati dasar ah kasar banget sih lu apain hamster gua hah hah hah. padahal ya makanannya, serbuk kayunya, pasirnya juga baru beli masih banyak ngeselin banget sih. yaudah deh. nah sodara gue punya kucing namanya mulan, trus kan si mulan suka main keluar dan kawin ama kucing kampung warna item gitu ah sialan padahal mulan tuh anggora. anak"nya lumayan bagus sih. anaknya udah 3 bulan. gue ama ade gue kan takut kucing, jadi tiap ada mulan&anak-anaknya gue langsung kabur dan ngurung diri di kamar hahahaahha. tapi kali ini berbeda. gue berani megang anak"nya si mulan. dan memutuskan buat ngadopsi 1. kan anaknya ada 5, abu (karena abu-abu), silverstone (karena silver item dari atas ke bawah, yang lainnya kakinya putih) tapi gara" ribet ngucapinnya jadi ENTON bayangin silverstone jadi ENTON ENTON ENTON, trus shinta, candy, sama rocky. nah enton kan ga boleh diadopsi, abu mau diadopsi ama tante gue, trus shinta&candy cewe jadi takutnya kawin ama kucing kampung trus hamil repot deh jadi si rocky gue ambil karena ya emang dia yang kesisa (ga sih dia kan paling mirip anggora daripada kampung). trus dia dibawa ke jakarta, dan dia tumbuh besar hingga sekarang. oh ya dua minggu lalu tuh dia kabur dari rumah, ade gue ampe nangis. kita sampe minta tolong gitu ke hansip, mbok jamu, anak bedeng, sama sekolah gue kan deket tuh dari rumah. eh gataunya dia ngumpet gitu di rumah kosong. pesing lu ah balik aja apa enaknya disana coba enakan disini makanan mainan ada oh apa mau dikasih temen kucing cewe yang cakep mau warna apa mau solid color atau bicolor boleh pasangin microchip sekalian biar ga ilang demen dah lu di rumah. oh ya ulang tahunnya rocky tuh tanggal 23 juni 2008 sekarang udah 8 bulan EH BESOK 9 BULAN YA BARU SADAR GUE HAHA. oh ya namanya sekarang bukan rocky lagi tapi *** demi mengamankan kedua belah pihak disini disebut rocky aja deh nama lamanya. eh kok jadi cerita rocky sih.

naaaaaaaaaaahhhh hamster gue yang pertama namanya hirochan, diganti marochan, punya ade gue bonio. dua"nya campbell tapi gue putih ade gue abu" putih. eh marochan ama bonio mati beli lagi siapa ya namanya lupa gue ah yang jelas itu dua"nya punya ade gue. eh mati lagi trus baru beli sekarang. cewe dua"nya. yang gue abu" semua punya ade gue 3 warna gitu hahahaahahahaahahah tapi kayanya 3 warna apa cuma coklat ama putih doang abangnya picek .__- trus ya pas dikeluarin dari kandang yang dari abang" ke kandang gue, mereka tuh kea ketakutan gitu haha kojaq deh.

udah ah capek

0 spoon and fork: