27.3.09

wildlife park

haloooooo akhirnya ada ide juga buat posting nih haha. jadi kan kemaren (kamis) kan libur nyepi oh iya happy nyepi day bagi yang merayakan ya! nah lanjut ah, jadi kan tadinya mau ke rumah sarah tapi karena ga ada yang nganter jadi gue ke taman safari ama sodara gue yang dari bandung yaitu.....rajivsyah andhika putra dan bapak ibunya. trus kan lama nyampenya gara" jalannya ditutup jadi bergilir gitu kan yang dari jakarta - bandung. nah trus pas yang dari jakarta jalan yang dari bandung ditutup! jadinya lama banget kan, akhirnya gue ade kake nene + pa dadang nunggu di depan taman safari. nah kan kake gue mau pipis jadi semua pada ke wc gitu kan ya. ada rombongan bule gitu ga tau darimana ada yang pake baju army kemeja biasa gitu deh pokoknya ya, nah trus gue kake gue ama ade gue (nene gue lagi ke wc) difoto foto hahahahaha. eh trus si bule norak ._- masa minta foto ama satpam soalnya satpamnya lebih tinggi iya deh gue tau ras lo tinggi" le (canda). trus kan udah ya kita balik lagi ke mobil, 30 menit kemudian (kayaknya) si rajiv dateng! yeyeyeyeyyy gue langsung pindah ke mobil rajiv, beli tiket trus masuk deh.

nah kan pas pertama masuk tuh ya ada gajah, trus kakek gue napsu banget ngasih makan gajahnya (beli wortel di pinggiran gitu) abis itu ada zebra. gue norak abis ya haha kampung kaya anak pedalaman ga pernah liat gajah. trus ada zebra dll udah lah trus ngasih makan, eh yang kocak nih ya jadi kan gue mau ngasih makan llama dari sebelah kanan, cuma gue ragu" soalnya takut tangan gue dimakan .__-nah trus llamanya napsu banget kan daaaannn akhirnya kepalanya--

MASUK KE DALEM MOBIL


HAHAHAUAUAUHSAUCRNCYWEUCNWEICYWECROYWERC GUE PENGEN NGAKAK TAPI GUE TAKUT!

seisi mobil jadi pada miring ke kiri deh pokoknya hahaha. nah trus kan dikasih makan, udah deh pergi, tiba" crrraaazzzzyyyyyy ya kan kaca sebelah kiri juga dibuka trus llama lain nongol dari situ! semua pada miring ke kanan hahahahaha kocak tapi fotonya di kamera tante gue sih haha.

abis itu kan masuk ke arena singa harimau buas buas, tante gue pengen liat harimau jalan katanya seksi (apanya coba). yaudah gataunya harimaunya tidur yah ga seru lo mauww. trus ke singa yaaaaaaaah gitu gitu doang ah ga rame! nah udah kan ya kita ke atas makan di restoran . abis itu ade sepupu gue pengen naik kereta yaudah dia naik kereta gue ama tante gue naik kora". gue kira garing gataunya GELI hahahaah geli bukan serem. abis itu gue naik kuda"an yang buat anak kecil coba .________________________________- gara" ade sepupu gue ga mau sendiri yaudah kan ya tadinya mau ke rumah hantu tapi takut ahahaha. abis ituuuuuuuu ngapain lagi ya, tunggu gue lupa. hmmmmmmmmmmmmmmmmmm OH IYA naik gajah hahahaah. kan ada gajah yang ga mau diatur jadi dimarahin ama pelatihnya. bego sih lu jah ._- trus kita naik kereta api, tapi ini mah bukan buat anak" yang kea td ade sepupu gue naikkin. nah kan kita antri eh udah ga kebagian akhirnya belakangan tapi kita jadi paling pertama. trus ada anak cowo gendut ama cewe kurus ke depan gitu, ibunya ikut"an ke depan. trus kan tante gue marah" 'eh bu ngantri dong' si ibu"nya merasa bersalah gitu waahaa ngaku lo ga lulus tk kan makannya gatau ahahahahaahahahahah HAHAHAHA puas. trus kan udah ya akhirnya gue naik juga. gue baris di paling depan untung kaga diserobot ama ibu" pete jengkol dan bapak semur itu (halah). trus kan kita naik, eh ada ibu" 5 orang ama anak cewe 1 cowo 1 udah mau jalan maksa naik. sumpah ya gue kessseeeeelll banget alay banget lagi kea dari kampung! ibu" ama anak cewenya maksa masuk gitu kan desek"an ama orang, ada anak kecil kegencet gitu malah saking ibu" gembrot ga tau diri itu maksa. anak cowonya kan ga kebagian, dia ngomong--



PEGIMANE NI' MA'?



HSSDHSCWCRNWCYNIWEYRCIUHHASASHAUSHAUSHA ngakak lagi gue hahahahaah ngomongnya ga berdosa gitu ya ampun ahauhauahuauahua. si ibunya maksa anak kecil yang kegencet tadi geseran kan, ibu anak itu udah mau marah gitu tampangnya, tapi tetep aja ga muat. akhirnya mereka turun nunggu giliran pegimane si' bukanye dari tadi bu. nah kan keretanya jalan trus ngelewatin taman burung, dll. nah kan ngelewatin rumah harimau putih yang masjid" itu kan ya ya ampuuuun masa di dalem ruangan ruma harimau putihnya tuh tempat tidurnya diukir" dari kayu trus ya ada jaccuzzzzziiiiiiiiiiiiii ga lah ahaha cuma kea kolam renang tapi mewah gitu deh pokoknya. udah nyampe sana kan kita ke baby zoo, ngelewatin taman burung dulu kan nah burungnya ba9u5 d33333hhhhh .....???!!!!!! nenek gue dulu katanya pernah dikejar ama burung yang gede gitu burung apatua deh itu mah gue aja ga tau haha. pas ngeliat burung kaya gitu nenek gue pasti bilang "hey, do you remember me? HUH!". hahaha. akhirnya sampe juga di baby zoo nya, kan ada yang itu lho mau foto sama bayi hewan. kan ada anak singa tapi kok kaya ganas gitu jadi gue gamau. ada macan tutul iiihhh sumpah lucu bange polkadot hahaha tapi gue takut. trus macan putih, tempatnya paling mewah . tapi gue serem. trus ada harimau, tapi lagi ganas gitu lagi laper jadi gue memilih untuk berfoto bersama sodara jauh feni ga deng hahaha orang utan! ih tapi sumpah ya lucu banget banyak gaya hahaha trus pas gue masuk ke tempat fotonya tangan gue dugandeng trus dicium coba! dfn lcnydnveitvnyrieutvywireuwvuvbrv lendir orangutan mah wangi ga kea lendir zahwa hahahah canda. nah karena orangutan yang foto ama gue itu lucu trus gue beli boneka orangutan deh. huahauhauhauahuahuahauhauhauahuahauhauahuahuahauhauhauahuahuahauhauhauahu save our human forest.

udah ya hasmter gue berisik nih kalo malem" pusing gue ah

0 spoon and fork: