13.5.09

-_-

eh masa ada yang bilang kalo gue ngga care ama orang? dih gue tuh ya males aja kalo ada yang nyapa gitu trus ga penting suka gue diemin, bukannya ga care tapi males aja gitu gue lagi ngerjain sesuatu yang lebih penting aja. bukannya gue ga care ya kalo gue ga care mana mau gue jadi ----------nya ---- lo? mana mau gue jagain ---- lo? najis banget tiap gue ke sana ya pasti gue harus jagain ---- lo itu. lo kira gue ga cape atau apa kek gue tuh maleeeeeeeeeees sebenernya pengen nyante gue kan ke sana bukan buat ribet ya lagian kenapa -------- pada pulang semua, oke kalo cuma beberapa kali sih ga masalah ini sih TIAP SAAT YA ih kayaknya yang satunya lagi ga ampe segitunya. iya sih yang satunya lagi kan punya --------. tapi bukan artinya lo manfaatin gue kan? EH TUH KAN BONYOK GUE JADI MARAHIN GUE KAN GARA" GINI AH KESEL DICERAMAHIN LAGI KLHDKLHAJKSGHLAGSLJAGSJLAGSLAGSLJAGSjkgals

0 spoon and fork: