7.5.09

emak tulungs

halooougz sudah lama tidak posting haha, padahal gue seriing banget ol tapi ga ada ide. gue udah sign in blogger tapi ga ada ideh hahah kasih saranh dunh. malahan sempet mikir ya gue mau ngapus blog ini saking kea kuburan tapi kasian ah si esaqejaq ini. sekarang gue udah nargetin:

minimal 1 posting setiap ol

haha anda pasti senang kan? wahahaha senengin aja deh kasian guanya hahaha

eh iya masa ya tadi koojaq deh, jadi kan pas di kelas della lagi nyisir rambut gue, gue lagi ngerjain apaan gitu lupaks. kan pake sisir yang bulet punya winda, EH TIBA" NYANGKUT GA BISA LEPAS HAHAHAHA. yaudah kan ama winda ditolongin, winda udah kea master hair stylist aja mantep dah. della juga bantuin. hani nih penonton sejati eh ga dengz camerawoman soalnya dia ngerekam ah kelapa merah banget sih lo han. eh terus ya nyangkutnya udah parah

winda: dipotong aja cha udah ga ada harapan nih
della: cha sori chaa
gue: udah ah lu ga ada usaha apa? (sambil main hp)
della: cha sori chaa
winda: tapi nyangkutnya udah parah
hani: gue juga pernah nyangkut gitu tuh
gue: gue juga pernah tapi bisa akhirnya
della: cha sori chaa
winda: vara sini deh bantuin bisa ngga?
vara: hah? mana sini gue coba?
(dicoba, semua deg-deggan)
vara: parah banget ini
della: cha sori chaa
winda: yaudah sini gue coba lagi
hani: eh gue rekam ah haha
gue: ah hani sialan lo ah dasar pete yang tak kunjung terjual selama 12784612 tahun
della: cha sori chaa

yaudah deh gitu trus setelah penuh perjuangan, 99% keringat dan 1% inspirasi, bulir keringat berjatuhan dan otak terasah akhirnya............................


BISA! YEEEEEEEY!


wah gue seneng deh tuh haha

udah ah males (tuh kan)

0 spoon and fork: