25.3.09

hari ini adalah today

kau tahu tidak hari ini terjadi apa saja? akan kuceritakan! dengarkan ya kawan!

jadi ya pagi" gue telat gara" macet di jalan tapi pak erwin guru terganteng se-labschool ngebolehin duduk hahahahaha. yaudah gue duduk samping della, ah pas kn mah ga seru. udah ah lanjut aja pas biologi kan malem" printer gue rusak jadi ga bisa di print mana udah jam 9 malem ga ada yang buka. trus anisa gay juga sama yaudah bilang ke bu ingah kan eh masa katanya ntar nilainya -10 kedegggggg ah. nah kan istirahat seperti biasa gue nyamperin shylla dan peni dan sarah dan zahwa! laluuuu ngapain ya ah sumpah gue lupa. nah udah kan masuk abis itu belajar bahasa inggris trus bk trus matematika pak karman, nah pak karman tuh marah. masa kan kita udah ulangan himpunan 2 minggu lalu tp iya sih nilainya jelek" gitu, gue sih pas"an ah kedeggg. kan gue maju ke depan ya nanya pak karman ini ulangan apa pak bukannya kita udah ulangan. eh pak karman malah marah".

"kalian tuh maunya apa sih eeeee belagu banget nilai pas"an aja. 6 bisa saya naikkin ke 7 tapi 7 kan ga bisa dinaikkin, tinkywinkydipsylalaponarigugaugauaguagaugauagua"

yaudah deh intinya marah" kan, trus jadinya ntar kita ulangan abis istirahat.

trus gue ke 7a, main" gitu lah makan minum dll dkk. lalu ada yang koojaq! kan lagi ngomongin teletabis eh tiba" gue bisa mengubah lagu koojaq koojaq jadi lagu teletabis (yang mau dengerin ke gue aja, 5000/lagu). trus tuh pada ngakak kan katanya muka gue ga bersalah banget haah penasaran gue di rumah gue coba videoin eh iya emang koojaq. pokoknya kalimatnya cepet banget deh gue omonginnya. trus ya di dalem 7a gue disuruh nyanyi. di depan ririn hani dkk, gama, depan kelasnya, truspas gue mau manggung lagi bodyguard gue (silah dan peni) semangat gitu hahahahahahahahahaha. trus dikasih rifa 5000 akhirnya gue nyanyi. trus pas keluar, gue nyanyi lagi di depan bangku" itu. ada ical erza siapa lagi lah gue lupa. trus katanya gue berbakat dooonnngggggkkkkkkkkzzzzzzzz hahaha. gue baru inget kalo mau ulangan mtk akhirnya gue lari ke kelas daaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnn ?


TELAT

gue udah tegang banget eh gataunya pak karman baik banget gue disuruh duduk trus dikasih soal, gue kira bakal dijemur ga boleh ikut ulangan hahahaahha you're my angel pak karman (.__-).

pas pulang kan ke kasma, di kasma ada peristiwa. ghina 7f ditembak anak kelas 9 siapa gue gatau namanya cieeee congrats minta pj dooooooooooonnnnnnnnnnnnnnnngggggg yayayayayayayayayayaa (miskin nih gue, penghasilan gue hanya dari pj).

pas gue nyampe rumah darin sms gini:

"cha, gantungan kunci gue yang topi ada di kasma ya? nitip dong"

jelas" gue udah pulang rin

0 spoon and fork: