25.3.09

kuis

Gatau tuh kenapa si shylla akhir" ini seneng banget bikin kuis lewat sms. lu kira mengobrol dan tanggal (chat n date). Nih ya contohnya:

- Quiz ke 3. Request dari Zahwa tapi.
1. Siapa nama asli lengkap bassist avenged sevenfold?
2. Siapa nama drummer new found glory?
3. Siapa nama vokalis patd?
4. Siapa nama drummer kangen band?
5. Siapa nama gitaris simple plan?

- Quiz ke 5. Requestdari echa ttg teletabiz.
Tanpa hadiah karena gue tekor, kalo mau colong duit kas kelas. gue rido kok yang disalahin bukan gue ini haha

1. Siapa penyanyi teletubbies yang menyanyi dengan sangat cekatan? (nama lengkap beserta marga)
2. Siapa teletabis yang gembrot?
3. Siapa teletabis yang item?
4. Teletabis yang putih
5. Teletabis yang cebol

dll lah masih banyak males gue haha.

masa ya sarah zahwa ama peni dapet hadiah gara" bisa jawab semua, sarah blackberry storm, feni esia hidayah, zahwa esia fu. gue? apaan. aduuuuuuuuuuhhhhhhhhhh mauuuuuuuuuuuu.

0 spoon and fork: