22.4.09

finally&flash news

akhirnyaaaaaaaaaaa setelah semingguan gue ga ol dari komputer akhirnya ol di komputer juga WOO-HOO! ini semua gara" om sepidik yang bmembuat koneksi internet di rumah menjadi lemoudh, ah kesalnya om sepidik mengapa kau begitu jahat begitu tega. oh ya taugasiloh jadi kan jumat ama sabtu kemaren gue ikut studi jurnalistik dengan tema: ciptakan jurnalis andal di masa depan (bener ga sih?) yaudah deh gitu trus gue deg"an banget nunggu hasil daaaaan.......... KETERIMA BOK! IHIH AKIKA SENENG BEDDH BOK! ah najis ewey ke wc ya okey (peniholic) nah sudah balik. hemmmmmmmmm dan besok tuh kan bagi rapot aduh tegang gue gila sumpah nilai gue abalisme abal quality deh ah kesellllssssssss masa ya rata" gue dari 83 trus nilai tik keluar jadi 82 abis itu biologi keluar jadi 81 ah abal quality bener ya ga sih? bener kan udah ah gue yang nulis jadi terserah gue dong lo ah ikut campur aja abal quality dasar. hey jangan lupa jumat besokgue mau ke duffffyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy (sok manis) dufan deng maksudnya hahaha. udah ah mau melepas kangen dengan abang mozilla

0 spoon and fork: