13.4.09

senin

halloooooooooowch kalian semua. jadi hari ini tuh gue masih uts, sementara sekolah lain udah pada selesai. 99 udah bagi rapot dari minggu lalu malah ah kenapa gue masih uts coba haha. tapi tadi gue nanya ke temen gue yang di alarm katanya mereka baru hari pertama uts haha yesyes ada juga yang lebih merana -_- nah terus ya kemaren tuh seharian gue belajar matematikaaaaaaaaaaaa mulu, dari pagi siang sore malem subuh karena aku bodoh dalam matematika! padahal utsnya matematika sama tik, tapi gue belajar matematika doang hahaha 5 menit terakhir belajar gue baru baca tik itu juga ga serius, sumpah gue belajar tapi ga niat. dan mari kita lihat hari ini

pas gue dateng ya gitu gitu deh biasa, sama shylla peni sarah jahuuwwaa. terus ngobrol", nah kan udah bel ya tuh abis itu gue duduk di kabir bareng hani trus gue baca matematika sebentar. abis itu masuk daaan:

soal pertama: oke
soal kedua: oke bgeuuds
soal ketiga: makin oke

berlanjut..

soal terakhir: mati kesurupan

hahahahah intinya susah susah gampang deh. gue yakin kalo gue ga belajar pasti nilai gue jeleeeeeeeek banget. sekarang paling 70an lah -___________________-

trus pas istirahat ke kasma, makan mie dll. eh ya kan gue mau beli stee, nitip dulu ke peni gataunya dia blm bayarin trus si abangnya teriak 'ini siapa yang belum bayar?' hahah malu gueeeeee. udah kan balik ke belakang abis itu uts tik.

gue kerjain daaaaaaaaaaan ternyata banyak materi yang pas semester 1! lumayan deh hahahaha

intinya: lumayan.

males ah

0 spoon and fork: