10.4.09

friendsss part 1

78.9 echa fm suara musik terkuno! ya listeners seperti biasa hari ini adalah hari yang cerah untuk jiwa yang sepi, dan hari yang indah untuk jiwa yang senang. dengarkan apa yang saya bicarakan ya. nyalakan speaker anda dengan volume paling keras, pasang headphone di telinga anda dan dengarkan

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

wiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

wuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

ngiunnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnggggggggggggg

nguuuuuiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnngggggggg

apakah anda mendengar suara? jika anda mendengar : lihat kebawah


anda bodoh! karena tidak ada suara apa-apa sebenarnya. saya hanya melatih pendengaran anda, agar dapat konsentrasi ya KONSENTRASI dalam membaca blog saya

jika tidak mendengar : lupakan saja semua pembicaraan tidak penting ini

sebenernya sih gue bingung mau nulis apa untuk awalnya hahaha yaudah gue tulis" yang ga jelas aja. gue pengen ngasitau tentang temen" yang sangattttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt G4W03L!ZZT@H...!!!!! (udin)

udah ah cape gue lama". mari ke pembicaraan yang sebenarnya

ya inilah kawan saya

1. Shylla Estee Pramadhani
eh gue semangat banget nih hahaha nyeritain sejarahnya soalnya uNiQuE. jadi ya awal kita ketemu tuh pas tes urine masuk labs, pas lagi pembayaran gitu gue tuh liatin diaaaaaaa aja tapi ga kenalan hahaha. gue udah mikir gini nih 'wah ni anak kayaknya asyik, ntar kalo masuk sini gue mau main ama dia ah' eh dia malah mikir seragam gue aneh pegimane sil luwh sil, oh ya kan adenya dia mau pipis trus minta dianterin tapi dia ga mau hahaha. nah trus ya kan pas darin lagi beli crepes ama si shylla dan thira, gue kenalan blablabla abis itu barengan mulu ama shylla dan berlanjut ampe sekarang padahal gue ga segrup dan ga sekelas haha. dia tuh anaknya pintar matematika ama bahasa inggris, dia anak goteam trus uts apa uas ya? bahasa inggrisnya tertinggi seangkatan aplaus aplaus, aplaus lagi, ya cukup. ohya mukanya tuh ya dataaaaaaarr banget ngomong apa" ga ada ekspresinya. anaknya cuek dan ga peduli pada penampilan. mau liat anaknya? nih




kata ade gue shylla fotonya pake jari semua

2. Feni Pandu Arini
hmmmmm gue kenal feni pas grup 6 soalnya kita emang segrup haha. anaknya asyik, rame, kocak, gitu deh haha. ohya dia jadian ama bagas brahmantyo pada tanggal 5 maret 2009 haha. si peni tuh jago nyanyiiiiiiiiiiiiii banget bangetan. tau soundtrack i---e-k---? itu dia yang nyanyi haha feni tuh ya pernah ikut audisi afi junior kalo ga salah. rambutnya di smoothing dan baru" ini dipotong. dia anak goteam juga. pintar pintar deh temankuwh. ini muka dia nih





tuh si peni yang mukanya gede

ah udah ah gue cape ntar lanjut kapan" part 2 hahaha dadahhhhhhhhhhhhhhhhhhh


0 spoon and fork: