24.4.09

movie

jadi hari apa ya gue lupa haha gue ama bokap + ade gue ke la piazza mau nonton race to witch mountain, sebelumnya pas kita nonton pink panther 2 kita udah liat iklan itu dan kayaknya bagus. yaudah kan kita nonton itu. nunggunya lamaaaaaa banget awalnya ke gading 3, tapi penuh, trus ke la piazza deh. pas masuk juga lama ah nungguin filmnya. oh ya masa ya ada anak norak gitu hpnya nokia abalan tapi sok" kea blackberry, dia duduk di sebelah gue. trus dia mamerin gitu hpnya dideketin ke gue. kan gue risih ya. trus dia bisik" ama temenya di sebelah, abis itu hpnya dideketin ke gue lagi. yaudah gue keluarin hp gue eh dia bisik" ke temennya lagi trus hpnya ga dideketin ke gue lagi dasar norak bopung alay najis gue. jangan ganggu acara menontonku

ternyata filmnya kereeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnn banget, jadi ada 2 anak alien dari planet lain yang terancam musnah, nah planet itu nemuin bumi yang diperkirakan bisa jadi tempat tinggal mereka, tapi ibubapa 2 orang anak itu lebih setuju menanam pohon gitu gitu sampe akhirnya dipenjara. anaknya pergi ke bumi trus ufonya gagal mendarat. mereka punya kekuatan super, adenya bisa baca pikiran orang (sara) kakanya kuat banget (seth) pokoknya gitu deh rameeeee deh two thumbs up haha



keren kan (halah)




mahaganteng diantara yang ganteng (alexander ludwig si seth)




ini foto lamanya sih, ga nemu yang baru (annasophia robb si sara)

0 spoon and fork: