24.4.09

pa ino (again)

heya tudah baca postingan gue yang pinky belumsss? gue anggep udah aja deh ya haha begitulah -___- nah jadi kan gue ganti guru les dari pinky jadi ka luthfi (cowo), jadi gue dari klasik pindah ke pop deh. harusnya gue masuk minggu lalu tapi gue males jadi alesannya gue kelamaan pulang sekolah jadi ga sempet haha maafkan aku hauhauhaua. nah pas kemaren les, ternyata...........

rambutnya merah

hahaha gue kira ga ada guru yang rambutnya merah gitu, tappi baik kalo ngajar enak, ketawa mulu. katanya sih anak band apa gitu lupa gue baru mau launching album. oh ya ni norak abis nih

(kl: ka luthfi g: gue)

kl: aduh panas banget nih, kamu kepanasan ga?
g: ngga kak biasa aja ah
kl: aduh acnya belum direparasi, gimana sih blabalbalablablabala
g: kakak pake jaket kali
kl: oh iya saya lupa saya pake jaket

dasar bodor garing .__- hahahaha. nah pas lagi belajar ka luthfi ada cewe yang nyamperin siapa sih gatau ah bodo gue main aja segala macem pulang deh.

intinya: dewi persik kawin sama aldiansyah taher, anaknya namanya dewi labu sama aldiansyah tahilalat

aduh gue masih ol aja padahal harus mandi

0 spoon and fork: