8.4.09

pinky

halooooh anda sekalian yang ada di ujung kacamata saya, salam super ya bagi kita semua. oh ya tahu tidak anda bahwa begini nih. jadi kan guru les piano gue di purwacaraka diganti, awalnya kak uli diganti jadi kak PINKY. ih najis deh pas gue denger nama PINKY gue langsung jijik gitu hahaha. terus selasa kemaren kan gue les tuh, nah si PINKY udah nungguin di luar, bawa catatan gitu.

P: muridnya ka uli ya?
G: iya kak
P: sekarang gurunya saya, saya pinky
G: oh iya kak

terus kan masuk kelas. langsung ditanya" udah ampe mana blablabla lah. abis ituuuuuu kan gue salah mainnya, masa dia bilang gini 'KAMU TUH JUARA TAPI KOK KAYA GINI MAINNYA MASIH SALAH NOT SAYA KIRA KAMU PINTER' eek lu pink! seua orang dapat berbuat khilaf (semboyan dari shylla) dia ngajarnya jadi badmood gitu kan AH BENCI GUE ka uliiiiii huhuhu mana ka uli lasdxmhsimfxhdsiogEIODGFDGFXIEWXGNTIEWgemwuyuiyluiwecyliqecioqwe kesel gue, oh ya mana si pinky itu dandananya pink semua kata temen les gue juga dia ga ramah dan ga murah senyum ah kesel gueeeeeeeeee udha ah jadi pengen muntah

0 spoon and fork: