6.4.09

uhuh

hehohoh jadi gue kan lagi uts yaitu udin tai sapi (maaf bagi yang bernama udin) ga dengggzzzz ujian tengah semester. tapi pas hari minggunya (sehari sebelum uts) gue belajarnya ogah-ogahan terus main ds ama ol mulu hahaha ga niat belajar gue. tapi akhirnya sih belajar bener soalnya gue sadar .__- oh ya kan hari senin ini selasa rabu ama senin depan masuk setengah 10. jadi tadi gue bangun jam 7 dan MAIN DS hahaha. trus gue nelpon silah kata dia sih datengnya jam 8 atau setengah 9, trus si peni udah di jalan waaaaa gue belum mandi belum ngapa"in tuh. akhirnya mandi balabalabumbum trus berangkaaaat. sampai disana, ternyata......... soalnya itu............... ah bingung gue hahaha kalo gue bilang gampang ntar nilai gue jelek kalo gue bilang susah ntar nilai gue bagus gimana dong? ah intinya soalnya ya soal udah ah bingunxxx. abis itu istirahat lalu plkj eh sumpah plkj lumayan gampang hahaha. udah ah males

0 spoon and fork: